Sukses

Tessa Kaunang Belum Mantap Bercerai?

Tessa Kaunang mengaku berat menjalani perceraiannya dengan Sandy Tumiwa. Namun, ia mendapat support dari keluarga dan teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang akan resmi bercerai dari suaminya, Sandy Tumiwa, tak lama lagi. Kabarnya, Tessa belum mantap untuk berpisah secara resmi dari pria yang sudah memberinya dua anak itu. Benarkah?

"Saya harus yakin dengan apa yang saya putuskan. Saat ini saya yakin ini adalah kemurahan Tuhan buat saya," ucap Tessa Kaunang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014).

Sejauh ini, Tessa Kaunang merasa Tuhan melancarkan dan membantu semua proses perceraiannya dengan Sandy Tumiwa. Itu dibuktikannya dengan selalu menghadiri persidangan yang sudah berjalan selama enam minggu.

"Kalau memang Tuhan tidak mengizinkan, pasti persidangan saya bisa terhambat, tidak lancar, macam-macamlah. Tetapi enam minggu ini saya diberikan kelancaran," paparnya.

Diakui Tessa Kaunang, tak ada seorang pasangan di dunia manapun yang menginginkan perceraian dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ia sempat merasa berat harus menanggung risiko bercerai dari Sandy Tumiwa.

"Berat sih, tetapi karena saya sudah mempersiapkan diri dari kemarin-kemarin saat menghadapi ini. Apa lagi saya banyak yang memberi support, teman-teman dan keluarga saya. Ini kesempatan yang kedua buat saya," tutup Tessa Kaunang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.