Sukses

Justin Bieber-Selena Gomez Ibadah Bersama di Gereja

Justin Bieber dan Selena Gomez duduk di bangku paling depan saat ibadah di gereja.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat khusyuk menjalankan ibadah agamanya di gereja. Seorang fans mengambil gambar keduanya ketika sama-sama menghadiri Hillsong Church, Los Angeles akhir minggu ini. Ini adalah kali pertama semenjak mereka dikabarkan kembali bersatu sebagai pasangan kekasih.

Seperti dikutip Hollywoodlife.com, Selasa (23/9/2014) Bieber dan Selena duduk di bangku paling depan. Bieber mengenakan topi hitam dan kaus tanpa lengan warna hitam. Pada satu kesempatan terlihat Selena menyandarkan kepalanya pada bahu Bieber. 

Terlihat dari fotonya, pasangan yang sudah berkali-kali berpisah namun tak kuat untuk terlalu lama tak berhubungan itu sangat mesra. Sesekali pelantun Bang A Drum tersebut menyandarkan kepalanya di bahu Bieber.

Belum lama ini, Bieber dikabarkan meminta kepada Selena Gomez untuk menetap dan tinggal bersamanya. Bieber tampaknya tak main-main, ia serius mengajak Selena untuk mengarungi jenjang kehidupan yang lebih jauh seperti menikah dan hidup berkeluarga.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini