Sukses

Emma Watson Diperingatkan Soal Foto Bugil

Emma Watson dikabarkan menjadi sasaran berikutnya skandal foto bugil yang dilakukan para hacker.

Liputan6.com, London Belakangan ini, para artis Hollywood dihebohkan dengan perbuatan hacker yang membongkar foto-foto bugil mereka. Sebut saja Jennifer Lawrence, Kirsten Dunst, Rihanna, Kate Upton, Gabrielle Union, dan lainnya yang sudah lebih dulu dipermalukan dengan gambar telanjang mereka.

Dan kali ini, Emma Watson diperingatkan oleh informan pribadinya tentang dirinya yang akan menjadi sasaran berikutnya dari para hacker. Dikatakan, foto-foto pemain filn Harry Potter ini disebut sudah ada pada website 4chan.com yang sama di mana foto selebriti bugil lain diunggah.

Laman Contactmusic, Selasa (23/9/2014), menyebutkan halaman ini memiliki pesan yang menyeramkan, `the biggest to come this far`. Seperti roda yang berputar, banyak foto-foto baru yang diunggah di situs tersebut.

FBI masih menyelidiki kebocoran foto-foto tersebut dalam upayanya melacak pelaku dibalik pelanggaran privasi ini. Hingga kini, masih belum ada perkembangan dari penyidikan tersebut.

Emma Watson baru-baru ini berpidato di markas besar PBB di New York tentang feminisme dan kesetaraan seksual antara pria dan wanita. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.