Sukses

UKISS Buat Skandal di Eropa dengan Aksi Memukau

UKISS rupanya berhasil membuat skndal di Eropa dengan tampil membawakan lagu miliknya.

Liputan6.com, Seoul UKISS belum lama ini menjadi buah bibir dengan karyanya bertajuk Quit Playing. Videoklip lagu tersebut rupanya menampilkan koreografi yang dianggap terlalu dewasa.

UKISS pun kembali hadir sebagai sorotan dengan aksinya di Eropa. Lewat konser Scandal in Europe Tour berhasil membuat skndal di Eropa dengan tampil membawakan lagu miliknya.

Penampilan UKISS dihelat 22 September 2014. Setidaknya tiga ribu penonton memadati arena konser. UKISS beraksi dengan gaya enerjik sekaligus bergairah menyanyikan lagu ternama miliknya, termasuk She's Mine, Standing Still, Someday, dan ManManHaNi, dilansir Nate, Selasa (23/9/2014).

Untuk aksi spesialnya, UKISS membawakan lagu dari album yang secara khusus dirilis di Jepang, One dan Come Back Tom Me. Penampilan UKISS selama kurang lebih dua jam itu pun masih dirasa kurang bagi KISS ME, sebutan penggemar UKISS.

Setelah menginjakkan kaki di Rusia, UKISS akan melanjutkan perjalanan ke beberapa negar alainnya di Eropa. pemberhentian selanjutnya adalah London, Inggris, 24 September mendatang.

Sedikit bocoran, UKISS akan kembali ke negara asal K-Pop, Korea Selatan, setelah menyelesaikan konsernya di Eropa. Selanjutnya, UKISS akan merilis album terbarunya akhir Oktober ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.