Sukses

Sandy Tumiwa-Tessa Kaunang Resmi Bercerai

Akhirnya keinginan Tessa Kaunang untuk bercerai dari suaminya, Sandy Tumiwa dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya memutuskan untuk mengabulkan gugatan perceraian Tessa Kaunang terhadap Sandy Tumiwa. Keduanya resmi dipastikan bukan lagi berstatus sebagai pasangan suami istri.

"Menyatakan pernikahan antara penggugat (Tessa Kaunang) dengan tergugat (Sandy Tumiwa) putus karena perceraian," ucap majelis hakim di ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014).

Dengan putusan tersebut, maka berakhir sudah proses persidangan yang sudah berjalan selama enam minggu itu. Usai mendengar putusan hakim, Tessa Kaunang pun terlihat senang karena bisa menjalani kehidupannya dengan anak-anaknya.

Proses persidangan berlangsung sekitar pukul 15.10 WIB. Tessa tampak ditemani oleh kedua orangtuanya, Arthur Kaunang dan Julie Astuti. Sementara itu, Sandy Tumiwa yang semula hadir untuk ikut mendengarkan putusan sidang, memilih untuk meninggalkan pengadilan.

Hal tersebut dilakukan Sandy Tumiwa karena terbentur jadwal syuting program cerita religi disalah satu stasiun televisi swasta.

Sandy Tumiwa resmi mempersunting Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Namun sayang, pernikahan keduanya tak bertahan lama sejak Sandy Tumiwa memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf. Pada tanggal 16 Juli 2014, Tessa Kaunang mendaftarkan gugatan perceraian terhadap suaminya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini