Sukses

Grup Teater Perkusi STOMP Siap Ramaikan Jakarta Selama 6 Hari

STOMP yang telah menjadi fenomena di dunia teater dan musik, akan beraksi pada 1 hingga 6 Oktober 2014 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Nama STOMP telah menjadi fenomena luar biasa di dunia teater dan musik sejak muncul pertama kali pada 1990. Grup perkusi yang berasal dari Inggris itu, memutuskan untuk menggunakan aksi teater di setiap penampilannya. Dalam waktu dekat, Jakarta akan menjadi sasarannya.

Selain menyuguhkan akting dan irama perkusi, STOMP juga menyajikan beragam komedi dan tari yang telah memukau lebih dari 15 juta orang penonton di 53 negara dan 5 benua. Aksi teater perkusi ala mereka melibatkan injakan kaki, drum, hingga aksi yang memacu adrenalin.



Meski memiliki lebih dari 10 personel, namun STOMP selalu tampil dalam format delapan orang di atas panggung. Instrumen non-tradisional selalu ditampilkan sebagai perkusi mulai dari troli supermarket, korek api Zippo, kantong plastik penutup sampah, hingga wastafel dapur demi bisa menghadirkan ritme yang unik dan menarik.

Pertama kali tampil di Indonesia, STOMP akan beraksi pada 1 hingga 6 Oktober 2014 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Acaranya sendiri terselenggara berkat kerjasama mereka bersama Ismaya Live.



Tiket STOMP sudah dijual sejak 19 April 2014 dan tersedia secara ONLINE melalui www.ismaya.com/tickets atau secara OFFLINE di semua outlet Pizza E Birra di Jakarta dan Bandung, dan Kitchenette Bali.

Info lebih lanjut: www.ismaya.com/stomp



Armand Maulana sendiri sempat terperangah saat melihat aksi STOMP untuk pertama kali dan langsung menyukainya. "Pas saya lihat STOMP mau masuk Indonesia, ibaratnya seperti dikasih permen yang dulu dikejar-kejar dan belum dapat," ungkapnya gembira.

Jadi, bagi Anda yang menginginkan sebuah suguhan yang berbeda dari pagelaran musik dan teater, tentunya tidak akan melewatkan aksi STOMP di awal Oktober 2014 mendatang.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.