Sukses

Cerita Super Junior yang Tangguh Berkat Mamacita

Super Junior rupanya tak terkalahkan di dunia K-Pop dengan karya terbarunya bertajuk Mamacita.

Liputan6.com, Seoul Super Junior memang cocok disebut sebagai raja musik Kpop. Setelah malang melintang selama sembilan tahun di dunia hiburan, boy band asuhan SM Entertainment itu makin bersinar sejak menelurkan album terbarunya Mamacita.

Perilisan album terbarunya juga disertai dengan single dan videoklip berjudul sama, Mamacita. Karya tersebut membuat Super Junior menyapu bersih penghargaan dari lima acara musik ternama di Korea Selatan yang berlangsung baru-baru ini.

Selama seminggu berturut-turut, Super Junior meraih piala dengan mendapatkan juara dalam acara Music Show Champion hingga MCountdown! Mamacita juga berhasil merajai dalam Inkigayo.

https://pbs.twimg.com/media/Bv7tjQPCAAAA2sq.jpg:large

Videoklip Mamacita dirilis 28 Agustus 2014. Hampir satu bulan, Mamacita masih saat dicintai penikmat K-Pop. Buktinya, video Mamacita ditonton oleh 10.413.530 orang di situs berbagi video YouTube, Selasa (23/9/2014).

Selain itu, Mamacita juga mendapatkan 300 ribu jempol. Penggemar dikabarkan jatuh hati dengan videoklip Mamacita. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.



Mamacita merupakan lagu dengan genre yang unik berupa swing yang didmoniasi perkusi India. Selain itu, bantuan DJ dan alunan piano pun mengalun indah membuat lagu tersebut makin membuai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.