Sukses

Lorde Umumkan Single Baru untuk Soundtrack Hunger Games

Lorde mengumumkan single terbarunya yang dibuatnya secara khusus untuk soundtrack The Hunger Games: Mockingjay - Part 1.

Liputan6.com, Los Angeles Lorde akhirnya mengumumkan single terbaru untuk soundtrack The Hunger Games: Mockingjay-Part 1. Lagu spesial hasil karyanya tersebut bertajuk Yellow Flicker Beat. Beberapa bulan lalu, penyanyi cantik ini memang mengungkapkan kalau dirinya diminta untuk membuat lagu dari film tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (23/9/2014), Lorde membuktikan kemampuannya sebagai musisi dalam lagu barunya itu. Kabarnya, lagu Yellow Flicker Beat akan diputar di bagian terakhir dari film tersebut. Single ini juga menjadi lagu pertama Lorde sejak 2013 lalu.

Yellow Flicker Beat diproduseri oleh Paul Epworth dan merupakan orang yang sama dibalik single hits Adele dan Florence and the Machine. Lagu ini akan resmi dirilis pada 29 September mendatang.

Penyanyi asal Selandia Baru ini benar-benar ingin membuat lagu tersebut menjadi sesuatu yang akan terus diingat oleh para pecinta musik dan film. Ini merupakan suatu pencapaian baru dalam karier Lorde terlibat di pembuatan soundtrack film. Baginya, ini adalah tantangan.

Lorde Khawatir Lagunya Tidak Lagi Disukai

"Menyeleksi soundtrack untuk film seperti itu merupakan sebuah tantangan yang telah saya tunggu-tunggu selama ini. Saya tidak ingin kesempatan ini berlalu begitu saja," ujar Lorde.

Lorde mulai dikenal lewat lagu Royals yang menjadi hits hampir di seluruh belahan dunia. Sementara itu, film The Hunger Games: Mockingjay akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 21 November 2014. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.