Sukses

Raisa Tak Bisa Lagi Kumpul dengan Keluarga

Jadi seorang penyanyi, Raisa harus membayar mahal. Namun, ia senang menjalani pekerjaannya ini.

Liputan6.com, Jakarta Raisa merasa bersyukur, mimpinya menjadi seorang penyanyi tenar terwujud sekarang. Namun, semuanya harus dibayar mahal oleh pelantun Mantan Terindah. Kini, dirinya tak bisa lagi berkumpul dengan keluarganya sesering mungkin, karena padatnya jadwal manggung.

"Waktu aku jadi sedikit sama keluarga sekarang," ungkap Raisa ditemui di Plaza Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Meski tak sebebas dulu, namun Raisa mengaku senang dengan pekerjaan yang dilakukannya sekarang ini. Apalagi, dirinya bisa mengumpulkan pundi-pundi dari hobinya itu.

"Senang sekali karya saya bisa didengar banyak orang. Saya juga bisa melakukan hobi saya sebagai pekerjaan," tambah Raisa.

Penyanyi sekaligus bintang iklan ini tak menampik kalau pekerjaannya yang tak hanya di satu kota ini membuatnya lelah. Namun, Raisa justru menikmatinya.

"Ya namanya juga kerja, capek pasti ada. Tapi aku sih nggak merasakannya, mungkin karena hobi juga ya jadi senang-senang saja," pungkas Raisa.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.