Sukses

Bono U2 Takut Lihat Namanya Sendiri di Internet

Bono U2 terpaksa membuka internet untuk mencari namanya sendiri serta bandnya yang baru saja mengeluarkan album terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Eksistensi Bono U2 di dunia musik sudah tak diragukan lagi. Banyak para penggemar yang ingin mengetahui lebih jauh tentang sepak terjang dirinya dan grup bandnya. 

Dengan teknologi canggih, mereka tinggal menggunakan internet, dan sekali klik di website Google, nama Bono dan U2 banyak didapat.

Tapi siapa sangka kalau Bono justru takut mencari namanya sendiri. hal itu lantaran dirinya benci jika mendapat kritik dari orang-orang.

Dilansir laman Contactmusic, Selasa (23/9/2014), Bono terpaksa membuka internet lantaran album terbarunya berjudul Songs of Innocence yang berada di Apple iTunes mendapat perhatian dari pengguna media sosial.

"Seseorang mengatakan kepada saya beberapa hari lalu, `Anda harus memeriksa beberapa situs U2 ini`, dan saya biasanya takut untuk pergi ke sana karena jarang apapun yang kami lakukan bisa menyenangkan mereka. (Tapi) mereka sedang benar-benar terbakar dengan ini," ungkap Bono.

Lucunya, Bono sering berkomunikasi dengan anak sulungnya, Jordan melalui email. Bahkan, Jordan menulis email panjang yang indah bercerita tentang lagu kepada Bono. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini