Sukses

Tessa Kaunang: Status Saya Sekarang Janda

Tessa Kaunang tak khawatir harus menjalani hidup bersama dua anaknya tanpa suami.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang mengaku lega dengan proses perceraian yang dilaluinya selama hampir enam minggu bergulir. Kini, ibu dua anak itu pun resmi menyandang status janda.

"Sekarang status saya sebagai jendes (janda)," kata Tessa Kaunang sembari tersenyum saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014).

Dengan status barunya itu, Tessa Kaunang sama sekali tak khawatir harus menjalani hidupnya ke depan tanpa suami. Apalagi, Tessa mengemban tugas berat karena harus mengasuh dua anaknya.

"Pastinya sudah siap menerima semuanya, dan selesai, Puji Tuhan. Lumayan lama prosesnya. Saya dan Sandy akan jalani hidup masing-masing mulai sekarang," urai dia.

Tessa Kaunang berupaya untuk bisa beradaptasi dengan kondisinya yang tak lagi berdua bersama Sandy Tumiwa. "Ini risiko yang harus diambil. Banyak hal yang harus hilang. Misal saya kemana-mana harus sendiri," tutup Tessa Kaunang.

Sandy Tumiwa resmi mempersunting Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Namun sayang, pernikahan keduanya tak bertahan lama sejak Sandy Tumiwa memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf. Pada tanggal 16 Juli 2014, Tessa Kaunang mendaftarkan gugatan perceraian terhadap suaminya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini