Sukses

Victoria f(x) Jajal Akting dengan Film yang Diadaptasi dari Drama

Victoria `f(x) menjajal kemampuan aktingnya untuk bermain dalam film yang diadaptasi drama ternama Korea.

Liputan6.com, Seoul Beberapa personel group idol asuhan agensi ternama SM Entertainment terjun ke dunia akting. Lihat saja, mulai dari Sooyoung `Girls Generation` hingga Krystal `f(x)` yang didaulat bermain dalam drama terbaru.

Tak mau ketinggalan, Victoria pun akan menyusul rekan-rekanya tersebut. Pemimpin group idol f(x) itu akan menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain film terbaru yang diadaptasi drama ternama Korea.

Situs resmi SM Entertainment mengumumkan, Selasa (23/9/2014), mengumumkan, Victoria akan berakting dalam film The Second Sassy Girl. Victoria telah mendapatkan tawaran sebagai karakter utama bersifat yang sangat ceria.



Dari judulnya, bisa ditebak jika film tersebut diadaptasi dari drama My Sasy Girls yang tayang 2001 silam.  The Second Sassy Girl akan mengisahkan tentang seorang pria yang tak bisa melupakan wanita yang ia cintai. Namun pria tersebut justru menikah dengan perempuan lain yang tak disetujui keluarganya.

Tiba-tiba saja, kehidupan pernikahan pria tersebut jauh dari impian.  Di film ini, Victoria akan beradu akting dengan aktor ternama Cha Taehyun. Film yang diperankan Vuctoria ini akan mulai tayang di Korea Selatan, Mei 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini