Sukses

Foto Bugil Jennifer Lawrence Lebih Dicari Daripada Kim Kardashian

Ternyata foto bugil Jennifer Lawrence lebih banyak dicari ketimbang foto bugil Kim Kardashian. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Liputan6.com, Los Angeles Sejak awal September, foto bugil selebriti Hollywood yang beredar luas di dunia maya menghebohkan pemberitaan. Ada ratusan selebriti yang namanya terseret skandal foto bugil tersebut. Mereka tak lain merupakan selebriti ternama seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, Ariana Grande, dan teranyar foto bugil Kim Kardashian.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (23/9/2014), dalam tiga minggu terakhir, para hacker secara bertahap membocorkan foto bugil para selebriti tersebut. Fakta yang menarik adalah foto bugil Jennifer Lawrence rupanya lebih banyak dicari ketimbang foto Kim Kardashian. Bagaimana itu bisa terjadi? Mari kita lihat data berikut ini.

Ketika foto Jennifer Lawrence beredar hampir semua orang mencari tahu tentang hal itu. Bahkan, sebanyak 538 ribu tweet perhari berbicara tentang skandal foto bintang Hunger Games itu. Sedangkan foto bugil Kim Kardashian tidak memiliki dampak berarti dengan hanya sekitar 3 ribu tweet perhari.

Bisa dibilang para pengguna internet sudah tidak penasaran lagi dengan foto bugil Kim Kardashian. Hal ini lantaran sejak 2007 orang sudah melihat seluruh tubuhnya tanpa busana di video seks. Dari situ namanya mulai dikenal.

Sedangkan, foto bugil Jennifer Lawrence dianggap aktris baik-baik. Belum pernah ada video seksnya. Ini kali pertama seluruh tubuhnya terlihat tanpa benang sehelai pun. Maka, wajar orang lebih banyak penasaran pada foto-fotonya. 

Grafik dibawah ini membandingkan Jennifer Lawrence lebih menarik daripada Kim Kardashian. Memang foto Jennifer Lawrence lebih dulu dibocorkan ketimbang foto istri Kanye West itu. Tak hanya itu, Kim Kardashian juga sering memperlihatkan tubuhnya ke hadapan publik ketimbang Jennifer Lawrence.

Sebelumnya, Jennifer Lawrence dengan bintang Keeping Up With The Kardashians itu memang kerap dibandingkan. Bahkan bisa dikatakan bersaing. Beberapa kesempatan Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian terlihat memakai busana yang nyaris sama.

Selain Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian, Amber Heard serta Rihanna juga menjadi korban para hacker yang sengaja menyebarkan foto mereka. Bahkan, foto bugil Emma Watson akan dibeberkan dalam waktu dekat. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini