Sukses

Hansel and Gretel: Witch Hunters 2 Belum Tentu Ajak Jeremy Renner

Jeremy Renner sedang dipertanyakan keterlibatannya kembali dalam salah satu sekuel film bertajuk Hansel and Gretel: Witch Hunters 2.

Liputan6.com, Los Angeles Tampil sebagai tokoh utama di Hansel & Gretel: Witch Hunters, aktor Jeremy Renner kini sedang dipertanyakan keterlibatannya dengan peran serupa dalam sekuelnya yang bertajuk Hansel and Gretel: Witch Hunters 2.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (23/9/2014), naskah film lanjutannya itu sudah dirampungkan oleh penulisnya. Kabar kembalinya Renner pun ternyata belum dikonfirmasi secara pasti oleh pihak studio maupun sang aktor sendiri.



Kepada laman Cinema Blend, Renner menyatakan, "Bukan berarti saya mengetahuinya, tidak. Saya tahu mereka akan membuatnya. Saya tahu mereka sedang menulis naskahnya. Dan itulah saat mereka mungkin akan terlibat dengan bintang yang dipilih."

Meskipun belum dihampiri oleh pihak studio, namun Renner optimis bisa diajak kembali bergabung ke dalam sekuelnya itu. "Saya tidak punya masalah dengan hal itu. Ya. Itu menyenangkan. Sangat menyenangkan untuk terlibat dalam film itu, dan saya baru memiliki sebuah bola," ujarnya.

Dijelaskannya juga, "Akhirnya filmnya akan hadir, saya tahu mereka sudah menentukan tanggal rilis dan mereka benar-benar ingin filmnya ada di luar sana, tapi saya harus punya waktunya. Saya satu-satunya tokoh utama pria, bukan? Dan kemudian juga ada kemunculan Gemma. Filmnya akan hadir saya yakin."



Gemma Arterton yang disebutkan oleh Renner merupakan sosok aktris utamanya. Nasibnya juga sama seperti Renner, yaitu masih belum dihampiri oleh pihak studio. Tommy Wirkola selaku sutradara dan penulis naskah pun menyerahkan nasib Renner ke pihak studio Paramount.

Selanjutnya, Jeremy Renner akan bermain kembali sebagai karakter Hawkeye di Avengers: Age of Ultron dan bakal main bareng Tom Cruise lagi di Mission: Impossible V. Ia juga kembali dilibatkan dalam film Bourne selanjutnya. Belum diketahui kapan Hansel and Gretel: Witch Hunters 2 bakal diluncurkan.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini