Sukses

Menjanda, Tessa Kaunang Akan Langsung Cari Suami?

Tessa Kaunang dikabarkan tak akan lama menyandang status janda.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang dikabarkan tak akan lama menyandang status janda. Sebab, ia digosipkan bakal segera mencari calon pendamping hidup yang akan mengganti peran Sandy Tumiwa.

Saat dikonfirmasi soal hal itu, bintang film Bebek Belur ini langsung tertawa. Ia mengungkapkan kalau dirinya masih akan menikmati masa-masa kesendirian menjanda.

"(Cari suami) ntar dulu keleus. Masih baru, kan baru saja ketuk palu," ucap Tessa Kaunang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2014).

Artis berusia 35 tahun itu menginginkan konsentrasi penuh untuk mengurus dan membesarkan dua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

"Konsentrasi sama anak dulu deh pokoknya," sambung Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang juga akan mengawal kesepakatan bercerai yang dilakukannya bersama Sandy Tumiwa. Terutama, soal harta gono gini dan nafkah yang dijanjikan Sandy Tumiwa akan diberikan untuk Tessa Kaunang dan kedua anaknya setelah resmi bercerai.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa memiliki kewajiban untuk memberi nafkah sebesar Rp5 juta setiap bulan. Disamping itu, Sandy Tumiwa juga memiliki rencana untuk menjual rumah yang keuntungannya akan diberikan untuk Tessa Kaunang dan kedua anaknya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini