Sukses

6 Artis yang Kecantikannya Melegenda

Beberapa seleb Hollywood ini ternyata memiliki kecantikan yang tak tergerus zaman sehingga masih terus menjadi buah bibir.

Liputan6.com, Los Angeles Kecantikan adalah hal yang penting bagi beberapa wanita di dunia. Lantas, beberapa seleb ternama dunia memang dianugerahi wajah cantiknya.

Di antara banyaknya seleb wanita, hanya ada beberapa idola yang memang memiliki kecantikan yang melegenda. Majalah pria Men's Health menerbitkan The Hottest and Prettiest Woman of All Time (Daftar wanita paling seksi dan cantik sepanjang masa). Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe rupanya berada di deretan teratas sebagai wanita tercantik sepanjang masa. Marilyn Monroe yang lahir 1 Juni 1926 ini memiliki tubuh yang sangat seksi, wajah cantik, lengkap dengan bibir sensualnya.

Marilyn Monroe memulai kariernya sebagai model untuk kalender. Ia didaulat menjadi model majalah pria dewasa Playboy. Hidupnya pun penuh dengan kontroversi, mulai dari gonta-ganti pasangan, kawin-cerai, hingga skandalnya dengan Presiden Amerika Serikat John. F. Kennedey.

Namun sosok Marilyn Monroe masih dikenal sebagai seleb legendaris hingga saat ini. Marilyn Monroe pun banyak ditiru oleh idola masa kini, seperti Lindsay Lohan dan Anna Nicole-Smith.

3 dari 7 halaman

Raquel Welch

Raquel Welch

Raquel Welch lahir 5 September 1940, memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Tak butuh waktu lama bagi Raquel Welch untuk meraih popularitas. Dalam waktu sepuluh tahun, Raquel Welch sudah disbeut sebagai model papanatas kelas dunia.

Wajar saja, Raquel Welch memiliki wajah yang cantik dan aura sensual yang membuat semua mata tertuju padanya. Setelah sukses menjadi model, Raquel Welch menjajal peruntungan di dunia akting.

Raquel Welch pun bermain di beberapa film ternama, termasuk The Shawnshank Redemption dan The Three Musketeers. Seleb yang stau ini pun berhasil meraih penghargaan Golden Globe Awards untuk penampilannya dalam serial  Right to Die (1987).

4 dari 7 halaman

Bettie Page

Bettie Page

Bettie Page merupakan model ternama di era Perang Dunia II. Tubuh Bettie Page yang bak gitar Spanyol disertai wajah cantiknya membuat model yangsatu ini menjadi sensasi di zamannya.

Bettie Page yang lahir 22 April 1923 ini terpilih sebagai model pertama majalah dewasa Playboy. Foto dan poster Bettie Page biasa dikirimkan ke medan perang untuk menghibir tentara Amerika Serikat tengah bertarung.

Bettie Page pun makin terkenal setelah sosoknya dianggap sebagai penyemangat tentara AS. Hingga saat ini, kecantikannya meleganda. Bettie Page disamakan dengan pesona Scarlett Johansson.

5 dari 7 halaman

Jane Fonda

Jane Fonda

Jane Fonda merupakan artis yang terkenal di era 1970-an. Jane Fonda yang lahir 21 Desember 1937 ini disebut sebagai wanita terseksi di muka bumi. Dia juga dikenal sebagai pekerja keras yang rela menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Beberapa orang yang pernah bekerja sama dengan Jane Fonda memuji kemampuan seleb tersebut. Jane Fonda rela menghabiskan 60 jam seminggu untuk meningkatkan kemampuan syutingnya.

Jane Fonda juga dikenal dengan sikap kemanusiaannya yang siap membantu orang. Dia merupakan pendukung anti-perang Vietnam yang dilakukan Amerika Serikat. Ia juga memaksa pemerintah AS untuk menemukan tentara yang tak bisa pulang dari medan perang.

6 dari 7 halaman

Ursula Andress

Ursula Andress

Ursula Andress merupakan salah satu aktris yang menjadi gadis Bond. Ursula Andress yang lahir 19 Maret 1937 merupakan artis yang bermain dalam film pertama James Bond Dr. No (1962).

Ursula Andress juga memiliki wajah yang sangat mempesona. Hingga saat ini, Ursula Andress dijadikan parameter untuk standar kecantikan wanita barat, khususnya Amerika Serikat.

7 dari 7 halaman

Madonna

Madonna

Madoona merupakan penyanyi yang telah menjadi legenda. Esksitensi Madonna pun telah dimulai sejak tahun 1980-an. Hingga saat ini, Madonna pun masih bersinar meski telah banyak penyanyi muda yang bermunculan.

Madonna dikenal sebagai penyanyi, sekaligus ikon budaya pop selama beberapa dekade. Bahkan, ikon fesyen pun juga diraihnya selama beberapa tahun ini. Wajah Madonna pun terlihat awt muda, tak terlihat termakan usia sedikitpun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.