Sukses

Tiket Konser di Singapura Belum Habis, Ini Tanggapan Raisa

Tampil di Singapura, banyak makna yang tersimpan di benak Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Raisa akan menggelar konser tunggal di Singapura pada 1 Oktober 2014 mendatang. Namun, hingga H-11 tiket yang dijual belum juga habis. 

Bagaimana tanggapan Raisa mengenai hal itu? Apakah dia deg-degan tak ada penonton? "Target bukan itu (sold out), lebih ke atmosfernya saja sih," ungkap Raisa saat ditemui di Plaza Fx Sudirman, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Tampil di Singapura, banyak makna yang tersimpan di benak dara kelahiran 6 Juni 1990 tersebut. Raisa ingin tahu, bagaimana rasanya mentas di negeri orang. Menurutnya, hal ini bisa menjadi tolak ukur seberapa besar popularitasnya.

"Manggung di Singapura atau Malaysia karena aku pengin lihat kayak apa sih manggung di sana, atmosfernya seperti apa. Nanti bisa tolak ukur aku pas bikin konser di Indonesia," ujar pelantun Apalah Arti Menunggu.

Maka dari itu, Raisa terus berlatih untuk tampil maksimal di hadapan penonton. Faktor lain pun dia perhatikan, terutama unsur kesehatan.

"Yang pasti jaga kesehatan, jangan begadang, sama stamina. Karena aku bawakan lagu hampir dua kali lipat dibanding konser biasanya. Kalau banyak latihan makin tenang," tutup Raisa.(Pur/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.