Sukses

Nadia Saphira Kini Jadi Pengacara

Nadia Saphira sukses menyelesaikan kuliah jurusan hukum. Ia pun tak lagi menekuni profesi lamanya sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, artis cantik Nadia Saphira rupanya memutuskan untuk tak lagi menekuni profesi di panggung hiburan. Nadia justru eksis dengan profesi barunya sebagai seorang pengacara muda.

Saat ini, bintang film Jomblo itu tengah bekerja bersama OC Kaligis and partners. Sebagai pengacara baru, Nadia langsung mendapat kepercayaan untuk menangani kasus besar seperti pelecehan seksual di Jakarta Internasional School (JIS).

"Ini kasus pertama aku selama aku jadi pengacara," ucap Nadia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014).

Nadia Saphira yang lulusan S2 Lex Legal Mastering di Universitas Westminster, London, Inggris, sempat tak percaya diri saat diberi tanggung jawab menangani kasus besar.

Tapi, ia melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang besar dalam menapaki kariernya sebagai seorang pengacara.

"Aku senang banget dikasih kasus ini, karena ini kan kekerasan terhadap anak ya. Tertantang banget sih untuk menyelesaikan kasus ini," papar Nadia Saphira(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini