Sukses

Star Trek 3 Bakal Jadi Ajang Reuni 2 Aktor Lawas

William Shatner dan Leonard Nimoy dikenal sebagai aktor utama di film-film lawas Star Trek, bakal muncul di Star Trek 3.

Liputan6.com, Los Angeles Nama William Shatner dan Leonard Nimoy dikenal sebagai sosok aktor utama di film-film lawas Star Trek. Belakangan ini, beredar gosip yang menyatakan bahwa keduanya bakal beradu akting kembali di reboot Star Trek 3.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (23/9/2014) kabar yang diumumkan oleh laman Badass Digest itu menyebutkan bahwa naskah filmnya bakal mempertemukan lagi pemeran Captain Kirk (Shatner) dan Spock (Nimoy) versi lawas.



Keduanya pernah menjadi sutradara Star Trek lawas. William Shatner sempat mengarahkan Star Trek V: The Final Frontier pada 1989, sedangkan Leonard Nimoy terlibat sebagai sutradara Star Trek III: The Search for Spock pada 1984 dan Star Trek IV: The Voyage Home pada 1986.

Leonard Nimoy sempat muncul sebagai cameo dalam reboot Star Trek arahan J.J. Abrams yang dirilis pada 2009. Sayangnya, kehadiran William Shatner sebagai cameo keburu dipotong oleh Abrams.



Kabarnya lagi, adegan cameo William Shatner di Star Trek 3 akan berbeda dengan adegan Nimoy di reboot pertamanya. Peran Kirk versi tua nanti, kemungkinan bakal memperlihatkan revisi kisah masa depan dari film klasik.

Star Trek 3 telah merekrut kembali penulis naskah Roberto Orci yang kini didaulat sebagai sutradara sekaligus penggarap skenario. Sementara itu, Chris Pine dan Zachary Quinto diperkirakan bakal kembali sebagai Kirk dan Spock versi baru.



Meskipun alur ceritanya belum dibeberkan, namun Star trek 3 dijanjikan bakal mendekati karakter serta elemen dari kisah klasik yang asli. Film yang menggandeng dua aktor lawas tersebut telah disiapkan untuk rilis pada 2016 mendatang.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.