Sukses

Komedian Cewek Ini Pengganti Joan Rivers di Fashion Police

Seorang komedian yang juga teman dekat bernama Kathy Griffin akan menjadi pengganti Joan Rivers dalam program Fashion Police.

Liputan6.com, Los Angeles Joan Rivers memang tak tergantikan. Tapi sebuah acara harus tetap berlangsung meski Joan Rivers sudah tiada. The show must go on, begitu prinsipnya.

Maka, ketika stasiun TV E! memutuskan bakal meneruskan program Fashion Police, pertanyaan yang timbul adalah: siapa pengganti Joan Rivers?

Diwartakan Daily Mail, Selasa (23/9/2014), komedian Kathy Griffin disebut bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Joan Rivers. Kathy merupakan seorang sahabat dekat wanita yang terkenal dengan komentar pedasnya.

Sudah beberapa minggu sejak Joan Rivers meninggal 4 September silam. Stasiun TV E! berkomitmen untuk melanjutkan acara Fashion Police mulai Januari tahun depan. Daily Mail mengutip sebuah sumber Kathy bakal bergabung bersama Giuliana Rancic, Kelly Osbourne, dan George Kotsiopoulos di Fashion Police.

Dikatakan sumber itu pula putri Joan, Melissa Rivers yang juga produser Fashion Police sudah merestui Kathy menggantikan ibunya. "Melissa ingin seseorang yang pasti disetujui ibunya. Kathy lah orangnya. Saat ini mereka sedang melakukan penjajakan," urai sang sumber.

Joan Rivers dan Kathy Griffin sudah mengenal sejak lama. Saat Joan meninggal, Kathy mengunggah foto saat bersama Joan di akun Instagram-nya sebagai bentuk bela sungkawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini