Sukses

Cerita Seru Outbound Bareng D'Masiv

D'Masiv mempersembahkan 4 lagu untuk para rekan media. Kata Rian vokalis d'Masiv berharap acara ini akan terus berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Bagi aktor maupun musisi, peran media sangat penting. Ada hubungan timbal balik yang saling membutuhkan antar keduanya.

Begitu juga bagi band D'Masiv. Hari ini, Selasa (23/9/2014), Liputan6.com berkesempatan ikut outbound bersama D'Masiv dan rekan-rekan media lain.

Berangkat dari Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, yang menjadi label dari D'Masiv, dua bus yang dijejali rekan media, D'Masiv, beserta krunya melaju cepat menuju Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat.

Tepat pukul 11.00WIB, kami pun sampai di lokasi. Keriangan tak tertahankan sewaktu danau membentang di ujung pandangan kami. Bergegas Rian Cs beserta rekan media menyerbu hidangan siang yang disajikan panitia.

Acara pertama pun dimulai dengan games ice breaking sebelum akhirnya dilanjutkan dengan mendayung kano untuk mendapatkan voucher hadiah di pulau seberang danau. Insiden kecil terjadi ketika Wahyu, drummer dari D'Masiv, terjungkal dari kanonya. Beruntung rompi pelampung yang dikenakannya dapat menyelamatkannya.

Insiden kecil tersebut membuahkan canda tawa para peserta, baik seluruh personil d'Masiv dan seluruh rekan media yang hadir. Suasana pun semakin hangat ketika menjelang malam, Rian dan kawan-kawan mempersembahkan 4 lagu untuk para rekan media.

Batu, judul lagu terbarunya pun sukses menyayat hati para pendengar dengan sentuhan musik yang lembut, juga lirik yang romantis. Acara ditutup dengan hidangan makan malam sebelum akhirnya bertolak kembali ke Jakara.

Rian vokalis d'Masiv berharap acara ini akan terus berlangsung. "Ini acara bagus, baiknya dilanjutkan di kesempatan berikutnya. Kita terakhir kumpul begini sama rekan media tahun 2008, wajar 6 tahun berlalu kita sudah begitu rindunya. Terimakasih untuk semua rekan media," tutup Rian. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini