Sukses

Cerita Taecyeon 2PM Tentang Tubuh Seksi Berototnya

Liputan6.com, Seoul Taecyeon merupakan personel 2PM yang paling menonjol di antara personel lainnya. Wajar saja, Taecyeon memiliki tubuh yang tinggi menjulang yaitu 185 centimeter sehingga membuatnya memiliki ciri khas tersendiri.

Selain itu, Taecyeon juga dikenal memiliki otot tubuh yang seksi. Dengan kelebihannya itu, Taecyeon pun memiliki imej macho sebagai idola sehingga ia mendapatkan sebutan sebagai beastly idol (idola kekar).

Butuh waktu bagi Taecyeon untuk memiliki tubuh seperti saat ini. Saat menjadi tamu istimewa dalam acara Magic Eye yang dirilis stasiun televisi Korea SBS, Taecyeon pun mengungkapkan cerita dibalik motivasinya mendapatkan tubuh kekar tersebut.



"Awalnya saya melihat pria bertubuh kekar hanya ingin pamer semata. Namun pandangan saya berubah setelah saya mulai latihan. Apalagi setelah saya mulai memiliki tubuh berotot," ujar Taecyeon memulai ceritanya.

"Saya menikmati masa-masa latihan pembentukan otot di tubuh saya. Rasanya sungguh lebih menyehatkan. Akhirnya, setelah memiliki tubuh seperti ini, saya sadar jika otot tak hanya untuk pamer."

Dengan bentuk tubuhnya, Taecyeon pun sempat dilirik majalah kesehatan khusus pria Men's Health edisi Maret 2012. Hingga kini, Taecyeon pun terus menjaga tubuhnya.

taec men's health

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini