Sukses

Ini yang Bikin Gracia Indri Kepincut David NOAH

Gracia Indri akhirnya memutuskan memilih David NOAH yang dikenalnya selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merajut asmara selama lebih dari empat tahun dengan Samuel Zylgwyn, akhirnya Gracia Indri jatuh ke pelukan David NOAH. Keyboardist grup band NOAH ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu membuat Gracia bertekuk lutut. Selain masih muda, kata Gracia, David disebut memiliki kemapanan diri dalam bersikap.

"Kemantapannya (mapan) luar biasa, padahal masih muda. Puji Tuhan banget," ujar Gracia Indri di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Kemudian, pemain film Pasangan Romantis ini mengaku memiliki kesamaan dalam hal kasih sayang. Hal ini juga yang membuat Gracia Indri makin kepincut dengan pria berkacamata tersebut.

"David orang yang sangat mencintai keluarganya sama seperti saya. David adalah pekerja keras sama seperti saya. Dan David mencintai saya dan keluarga saya, juga sama seperti saya," tuturnya.

Mengenai sosok playboy yang melekat di imej David sebagai anak band, Gracia Indri menjawab. "Saya yang tahu bagaimana kondisi sebenarnya. Kita tahu pahit-pahitnya dia di depan (awal), jangan sampai di belakangnya," tuntas Gracia Indri.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini