Sukses

Jadi Pengacara, Nadia Saphira Mundur dari Akting

Keputusan Nadia Shapira tak lagi berkarier di panggung hiburan dimulai saat dirinya memutuskan untuk hijrah ke Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Profesi baru Nadia Saphira sebagai pengacara membuatnya mengambil keputusan besar untuk meninggalkan panggung hiburan.

Padahal, sebagai artis, nama Nadia di dunia seni peran juga diperhitungkan.

Aktivitas baru dara kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1987 di persidangan membuatnya tak mampu lagi menerima tawaran untuk melakoni syuting film dan sinetron.

"Kemarin sempat dapat tawaran dari beberapa orang juga lewat e-mail sama telepon, banyak yang bilang juga, 'Saya kirim script ke kamu,'" ucap Nadia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014).

"Sampai saya buka e-mailnya, mau baca script saja rasanya sudah nggak mau," kata pemeran Milly dalam serial 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu.

Keputusan Nadia untuk tak lagi berkarier di panggung hiburan dimulai saat dirinya memutuskan untuk hijrah ke Inggris dan meneruskan kuliah hukum di sana.

"Saya lulus S-1 langsung pindah ke London, seperti punya hidup baru begitu. Aku ngerasain di mana aku nggak ada yang kenal, freedom banget. Nggak kayak di sini (Indonesia) orang ada yang ngenalin," urai dia.

Merasa mendapat kesempatan untuk merubah nasib, Nadia Shapira pun akhirnya memutuskan untuk pensiun jadi artis. "Gimana ya, kayak kertas tuh dihapus lagi dan kamu dikasih kesempatan buat mengisinya lagi. Itu yang aku lakukan sekarang," tutup dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini