Sukses

Ternyata Cara Delevingne Selalu Berani Pose Bugil Demi Karier

Cara Delevinge lagi-lagi tampil bugil untuk sebuah iklan aksesoris. ia memang selalu berani berpose bugil.

Liputan6.com, Los Angeles Di tengah heboh foto bugil selebriti Hollywood, Cara Delevingne ternyata selalu berani berpose bugil. Sejak berkecimpung di dunia model lima tahun silam, Cara Delevingne kerap membuat sesuatu besar demi meningkatkan kariernya. Ia bahkan tidak segan untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (23/9/2014), Cara Delevingne lagi-lagi tampil bugil untuk sebuah iklan aksesoris. Kali ini model berusia 22 tahun itu tampil begitu seksi dan menggoda dengan seluruh tubuhnya yang basah. Ini kesekian kalinya Cara Delevingne berpose telanjang.

Dalam foto tersebut, Cara Delevingne begitu totalitas menunjukkan bakatnya sebagai model. Ia nampak natural dengan badannya yang basah serta sedikit berlumuran pasir pantai. Badannya tak ditutupi sehelai benang pun, hanya terlihat kalung serta cincin yang terdapat ditubuhnya.

Kabarnya, Cara Delevingne memang berambisi untuk selalu berpose seksi bahkan telanjang sekalipun. Sebelumnya dalam promosi iklan yang sama, Cara Delevingne juga berpose tanpa mengenakan busana di Bali. Perempuan cantik ini hanya menutupi bagian berharganya dengan papan rambu lalu lintas.

Selain menjadi model, Cara Delevingne juga berprofesi sebagai aktris. Cara kini menempati urutan kelima dalam 50 jajaran top model di seluruh dunia. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini