Sukses

Ketika Rambut Keriting Lady Gaga Dipadukan dengan Gaun Transparan

Lady Gaga kembali tampil dengan busana yang kontroversial. Kali ini Lady Gaga memakai gaun transparan yang memperlihatkan aset berharganya.

Liputan6.com, Brussels Lady Gaga kali ini memadukan rambut keriting ala penyanyi senior Cher dengan gaun tembus pandang. Sedang di dalam, wanita bernama asli Stefani Germanotta ini tak mengenakan bra.

Gaga menghadiri Belgium Jazz club L'Archiduc, Belgia. Gaga keluar sambil mengandeng tangan Tony Bennett. Mereka baru saja merayakan pesta dalam rangka perilisan cover albumnya itu.

Seperti dikutip Dailymail, Selasa (23/9/2014) Gaga mengenakan gaun berwarna abu-abu panjang. Namun gaunnya itu tembus pandang sehingga tampaklah payudaranya yang menggantung. Pelantun Applause itu hanya mengenakan celana dalam berwarna emas untuk menutupi bagian intimnya.

Seperti biasa, Gaga tampak sangat cuek dengan mata orang-orang yang memandanginya aneh, atau mulut orang-orang yang mencibir, serta dahi-dahi orang-orang yang mengernyit.

Ia menebar senyuman manis ke fotografer ketika banyak kamera diarahkan padanya. Lampu sorot kamera paparazi membuat penampakan tubuh Gaga makin kentara.

Gaga memang sering dianggap kontroversial. Belum lama ini Lady Gaga tampil dengan bra kerang dan rok transparan di bandara Athena, Yunani. (Ppt/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini