Sukses

Tiffany Girls Generation Bercerita Mengenai Rahasia Kecantikannya

Liputan6.com, Seoul Tiffany merupakan personel Girls Generation yang dikenal memiliki wajah mempesona. Selain itu, tubuh singsetnya juga merupakan anugerah yang membuat sebagian besar wanita iri.

Namun Tiffany tak menyombongkan diri. Dalam wawancara bersama Vogue Girls, Tiffany mengaku jika semua kelebihan yang ia miliki merupakan sebuah proses. Kekasih Nichkhun `2PM` itu justru dengan senang hati membagikan rahasia kecantikan dan tubuh idealnya.



"Saya mendapatkan tubuh seperti ini dengan rajin berolahraga. Saya melakukan pilates. Ketika otot tubuhmu berkurang, bentuk badan pun akan mulai berubah. Kemudian, kau akan menambah massa otot di bagian tubuh yang kau inginkan. Kau harus melakukan latihan yang seimbang," ujar Tiffany.

Tiffany juga menjelaskan rahasia kecantikan dirinya yang didapat dengan perawatan sederhana. Tiffany hanya perlu menjaga kesehatan kulit, teruatam wajah dan leher yang perlu diperhatikan.



"Saya hanya menggunakan krim yang dioles di wajah dan leher. Namun, Tiffany juga rutin melakukan perawatan lainnya, seperti memberikan serum. Hasilnya, kulit wajah dan leher akan lembut dan bersinar."

Menurut Tiffany, kunci kecantikan wanita ada di wajah dan leher. Alasannya, wajah dan leher adalah gerbang utama ketika orang lain memeberikan penilaian terhadap kecantikannya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini