Sukses

Colin Firth Brutal di Trailer Baru Kingsman: The Secret Service

Kingsman: The Secret Service baru saja merilis trailer kedua dengan adegan brutal Colin Firth.

Liputan6.com, Los Angeles Film bernuansa agen rahasia berjudul Kingsman: The Secret Service baru saja merilis trailer kedua dengan menunjukkan sebuah gadget berteknologi tinggi yang digunakan oleh karakter milik Colin Firth.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (23/9/2014) trailer yang menampilkan soundtrack terbaru dari Iggy Azalea dan Ellie Goulding itu menampilkan cara Colin mengalahkan beberapa lawannya.



Videonya juga menunjukkan keterampilan mematikan dari sosok penjahat wanita berkaki logam dengan gaya pedang. Terdapat juga adegan tambahan yang memerplihatkan karakter penjahat milik Samuel L. Jackson.

Colin Firth bermain sebagai mentor yang menjanjikan kehidupan bagi anak jalanan. Ia merekrut anak dari lingkungan kasar London ke dalam program pelatihan ultra-kompetitif.

Ia lalu mendapat ujian yang harus menembus batas kemampuannya ketika ancaman global muncul dari seorang jenius dengan teknologi yang melenceng.

Disutradarai oleh Matthew Vaughn (Kick-Ass, X-Men: First Class), film adaptasi novel grafis karya Mark Millar berjudul Kingsman: The Secret Service ini, akan diluncurkan pada 24 Oktober 2014 di Amerika Serikat. Michael Caine dan Mark Strong turut bergabung di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini