Sukses

Soal Foto Bugil Jennifer Lawrence, Begini Reaksi Gwyneth Paltrow

Kedekatan Jennifer Lawrence dengan Chris Martin, membuat Gwyneth Paltrow memberi komentar tentang skandal foto bugil wanita tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Skandal foto bugil Jennifer Lawrence tak habisnya. Bahkan membuat semua orang ingin memberi komentar tentang foto bugil miliknya itu, termasuk Gwyneth Paltrow. Jennifer Lawrence diketahui menjalin cinta dengan mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin.

Lantas apa reaksi Gwyneth Paltrow mengenai foto bugil Jennifer Lawrence yang banyak beredar?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (23/9/2014), Gwyneth Paltrow rupanya memberikan dukungan secara moril terhadap kekasih mantan suaminya itu. Ternyata Gwyneth dan Jennifer Lawrence mempunyai hubungan yang baik. Gwyneth seolah tidak ingin mencampuri hubungan Chris Martin dengan Jennifer Lawrence termasuk soal foto bugil.

Waduh, Foto Bugil Jennifer Lawrence Bocor Lagi

Wanita berusia 41 tahun itu juga tidak pernah menanyakan kepada Chris Martin soal skandal foto bugil bintang Hunger Games itu. Bagi Gwyneth, hal itu bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Ia dan Chris Martin lebih memilih membahas tentang anak mereka, Apple dan Moses.

"Chris dan Gwyneth tidak pernah membicarakan soal Jennifer Lawrence. Mereka juga tidak membahas hubungan Chris dan Jennifer. Mereka hanya berinteraksi soal anak mereka. Gwyneth sama sekali tidak ingin tahu apa yang terjadi dengan Jennifer dan Chris," ujar seorang sumber terdekat.

Ibu dua anak itu benar-benar memberikan privasi untuk Jennifer Lawrence dan pentolan Coldplay. Bahkan, sebelumnya Gwyneth Paltrow mengatakan kalau dirinya senang Chris Martin menjalin hubungan dengan aktris cantik tersebut. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini