Sukses

Pernikahan Raffi-Nagita Disiarkan Stasiun TV, Ini Reaksi Ibunda

Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina menjadi rebutan para stasiun tv untuk mendapat hak siar ekslusif.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti Anang Hermansyah dan Ashanty, pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina juga memantik hasrat stasiun tv untuk meliput secara live. Konon, beberapa stasiun mengajukan penawaran untuk membeli hak siar ekslusif prosesi pernikahan tersebut.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, memberi reaksi positif atas hal tersebut. Bahkan, Amy bersyukur kalau pernikahan putranya bisa menyedot perhatian masyarakat.

"Alhamdulillah, ternyata anak saya sosoknya begitu diminati semua pihak. Alhamdulillah saya bersyukur," ujar Amy Qanita di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Kendati demikian, Amy Qanita mengaku tak turut campur. Ia tahu, bukan kapasitasnya sebagai ibu untuk mengurusi para sponsor yang menawarkan kerjasama di pernikahan Raffi Ahmad. Amy lebih fokus mempersiapkan busana yang bakal dipakai keluarga besar di hajatan besar tersebut.

"Semua dari awal saya serahkan ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mohon doanya semoga pernikahan anak saya diberi keberkahan," tutup Amy Qanita. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini