Sukses

Ibunda Sarankan Raffi Ahmad Tak Bikin Perjanjian Pranikah

Keinginan Raffi Ahmad membuat perjanjian pra nikah dengan Nagita Slavina rupanya ditentang sang ibu, Amy Qanita.

Liputan6.com, Jakarta Dibalik kesibukan Raffi Ahmad mempersiapkan pernikahannya, ada isu menyebut bahwa pria berusia 27 tahun itu sedang menimbang-nimbang untuk membuat perjanjian pranikah. Namun, ibunda Raffi, Amy Qanita, tak setuju dengan ide tersebut.

"Nggak lah, kalau menurut saya itu nggak akan terjadi, nggak perlu," kata Amy Qanita di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Sebelumnya, dua pengacara kondang yakni Hotman Paris Hutapea dan Elza Syarief mengaku bahwa Raffi Ahmad sempat berkonsultasi soal perjanjian pranikah. Hotman Paris bahkan menuturkan, alasan perjanjian pranikah dibuat karena maraknya perceraian di kalangan artis.

Tapi, Amy Qanita berkeyakinan bahwa pernikahan putranya bakal langgeng. Sehingga Raffi Ahmad tak perlu membuat perjanjian semacam itu.

"Memang banyak masukan, tapi saya pribadi sih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak akan seperti itu. Apalagi Nagita Slavina juga orangnya baik dan menyenangkan," tandas Amy Qanita.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.