Sukses

Bayar Rp 15 Juta, Dewi Sanca Dapat Pacar

Sempat menjomblo cukup lama, kini Dewi Sanca sedang bahagia. Dirinya sudah punya pacar baru, seorang pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hubungannya dengan Arya Wiguna bubar, Dewi Sanca tak pernah punya gandengan baru. Namun kini pedangdut yang akrab dengan ular itu mengaku sudah punya pacar seorang pengusaha. Lucunya, hal itu bisa diperoleh Dewi usai dirinya membayar Rp 15 juta. Kok bisa?

Rupanya, cewek kelahiran 30 November 1983 ini sempat bergurau dengan sahabatnya, Koh Ali. Saat itu Dewi sedang melakukan shading alis untuk mempercantik wajahnya. Di situ lah, candaan Koh Ali menjadi kenyataan.

"Jadi si Koko Ali bercanda saja waktu itu diledek, katanya 'Habis shading nanti dapat jodoh deh.' Eh, tapi beneran dapat pacar. Aku bilang jangan-jangan Koh Ali bisa baca fengshui juga," kata Dewi Sanca di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Gara-gara hal itu juga, Dewi makin rajin sulam dan shading. Meski harus menggelontorkan dana yang tidak sedikit, namun pelantun Bunglon itu menganggap sebagai kebutuhannya di dunia entertain.

"Ini sudah empat kali sulam. Shading kedua kali dan sulam dua kali. Aku kan di entertain dengan adanya alis jadi simpel, tinggal pakai lipstik saja. Ada bujet khusus pasti buat perempuan. Mahal nggak masalah, asal hasilnya memuaskan," papar Dewi Sanca.

"Itu sudah cantik kok," sahut Koh Ali menggoda.

Sebelum melakukan shading yang baru, Dewi sempat berkonsultasi kepada sang kekasih. Ia pun akhirnya diperbolehkan selama melakukan hal yang positif dan menunjang kariernya.

"Dia orangnya demokratis, terserah aku mau perawatan apa yang penting masih wajar. Pacar tahu pernah lakukan operasi juga. Ini kan untuk kebutuhan (di entertain)," pungkas Dewi Sanca.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.