Sukses

Begini Dandanan Rita Ora Promo Cloting Line di Korea Selatan

Rita Ora, salah satu artis yang berani tampil aneh. Belum lama ini, ia terlihat meriah dengan cat rambut baru serta aksesoris yang dipakai.

Liputan6.com, London Rita Ora memang selalu tampil dengan gaya yang beda-beda. Ia pun tak takut untuk terlihat aneh. Bukan hanya pakaian saja Rita Ora berani berekspresi. Bahkan rambut pun menjadi hal yang menarik untuk di ubah-ubah.

Seperti yang dilakukan mantan kekasih DJ Calvin Harris ini saat menjalankan promosi lini pakaiannya di Korea Selatan. Ia tampil penuh dengan warna. Rambut dan aksesorisnya berwarna-warni.

 

 

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (23/9/2014), rambutnya sekarang bernuansa pink, kuning, dan ungu. Sedangkan aksesoris gelang dan cincinnya penuh dengan gambar karakter dalam film kartun.

Begitu juga dengan kalung yang dipakai Rita Ora, penuh warna pink, biru, dan kuning. Pilihan cat kuku dan lipstik yang senada, merah menyala, menambah kemeriahan di tubuh Rita Ora.

 

 

Rita Ora pun tak lupa untuk memposting foto dirinya dari berbagai gaya ke akun media sosial Instagramnya. Ia pun memberi judul pada gambar tersebut, "Boooooom!!!!!! #excited!!!!".(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini