Sukses

Sinopsis Serial TV Supergirl Disebarkan

Serial TV Supergirl sudah memiliki sinopsis dari pihak studio yang disebarkan ke beberapa outlet berita.

Liputan6.com, Los Angeles Supergirl akan sebentar lagi bakal meramaikan bursa serial televisi yang diadaptasi dari komik DC. Siap tayang di saluran CBS, serial yang juga dibuat dalam format webseries ini sudah memiliki sinopsis dari pihak studio.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (23/9/2014), pihak studio mengkonfirmasi sinopsis serial Supergirl kepada beberapa outlet berita yang memiliki kaitan erat dengan IGN.

Namun sayangnya, masih banyak pihak yang merasa belum jelas apakah sinopsis tersebut resmi dari Warner Bros atau hanya sekedar dugaan.



Terlepas dari benar tidaknya sinopsis tersebut, berikut isi garis besar tulisan mengenai serial Supergirl yang disebarkan itu:

Berdasarkan karakter dari DC Comics, Supergirl akan berpusat pada Kara Zor-El. Terlahir di planet Krypton, Kara melarikan diri di tengah kehancuran bertahun-tahun yang lalu.

Dan sejak tiba di Bumi, ia sudah menyembunyikan kekuatannya yang dibaginya dengan sepupunya yang terkenal. Tapi di usianya sekarang yang ke-24, ia memutuskan untuk menggunakan kemampuan supernya dan bermaksud menjadi sesosok pahlawan.



Pihak Warner Bros selaku penggarap utamanya telah merekrut Greg Berlanti dan Ali Adler. Mereka berdua sebelumnya pernah kerja bareng di drama komedi superhero besutan ABC, No Ordinary Family.

Greg Berlanti sendiri telah terlibat pembuatan serial Arrow dan kini sedang mengembangkan serial The Flash. Di serial The Flash, ia bekerja dengan Andrew Kreisberg dan Marc Guggenheim.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada rincian lain mengenai proyek sepupu Superman yang masih dalam tahap pengembangan awal tersebut. Geoff Johns dari pihak DC yang memproduseri Arrow dan The Flash, diharapkan untuk ikut ambil dalam serial Supergirl ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.