Sukses

Robert Pattinson Beberkan Alasan Terjerat Cinta FKA Twigs

Setelah Kristen Stewart, Robert Pattinson akhirnya menemukan sosok FKA Twigs yang membuatnya nyaman.

Liputan6.com, Los Angeles Hati Robert Pattinson kini sedang berbunga-bunga. Robert Pattinson sudah memiliki tambatan hati bernama FKA Twigs yang membuatnya kembali merasakan cinta. Keduanya kini sudah berani menunjukkan kemesraan di depan publik.

Lantas apa yang membuat Robert Pattinson bisa kepincut FKA Twigs?

Kabarnya, Robert Pattinson tidak pernah merasa sebahagia ini dengan seorang wanita sejak putus dengan Kristen Stewart. FKA Twigs yang memiliki nama lengkap Thaliah Barnett berhasil membuat bintang Twilight itu jatuh hati padanya dengan kesederhanaan yang ia miliki.

"Rob sangat jatuh cinta dengan Tahliah. Dia (Robert Pattinson) terpikat dengan kecantikan, kreativitas, dan kepercayaan diri Tahliah. Dia tidak pernah merasakan cinta seperti ini sejak berpisah dengan Kristen Stewart," ujar seorang sumber secara eksklusif seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu (24/9/2014).

Robert Pattinson dan FKA Twigs saling mendukung karier mereka satu sama lain. Pria berusia 28 tahun itu sudah memperkenalkan FKA Twigs kepada teman-teman terdekatnya. Robert Pattinson kabarnya sangat bangga memiliki kekasih seperti penyanyi nyentrik tersebut.

"Rob dan FKA Twigs sudah saling mengenalkan ke teman-teman mereka. Awalnya mereka hanya berteman dan kemudian saling terpesona satu sama lain kemudian mereka mulai menunjukkan romantisme. Rob tidak takut menunjukkan rasa cintanya kepada FKA Twigs di depan orang banyak," tutur sumber tersebut.

Robert Pattinson juga kabarnya membantu penyanyi berusia 26 tahun itu untuk mengerjakan videoklip terbaru FKA Twigs. Pasangan baru ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan menonton film serta berjalan-jalan ditengah kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini