Sukses

Key SHINee Habis Dikerjai di Hari Spesialnya

Key `SHINee` tengah berulang tahun sehingga menjadi korban keusilang rekan-rekannya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` tengah merayakan hari jadinya yang ke 24 tahun, 23 September 2014. Rupanya momen spesial tersebut tak disia-siakan rekan-rekannya dari SHINee--Minho, Jonghyun, Taemin, dan Onew--untuk mengerjai Key.

Key mendapatkan pesta kejutan yang digelar rekan-rekannya. Tentu saja, Key merasa senang sekaligus terharu. Kebahagian Key tak berlangsung lama, personel SHINee lainnya menjadikannya sebagai bahan. Key dikerjai rekan-rekannya yang menempelkan krim kue ulangtahun di wajah idola bernama asli Kim Kim Bum tersebut.



SHINee pun merekam sebuah video dan mengunggah beberapa foto di media sosial. Mereka ingin membagi kebahagiaan kepada Shawol--sebutan penggemar SHInee--saat merayakan ulang tahun Key.

Di foto terlihat Key yang tengah dikerjai rekan-rekannya. Wajah Key penuh dengan krim kue. Sementara, Key hanya bisa pasrah. Tak berbeda jauh dengan foto, video yang diunggah juga menampilkan kemeriahan ulang tahun Key.

69

Key menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekannya atas pesta kejutan kecil tersebut. Key pun akhirnya mengetahui jika Minho yang menjadi dalang semua ini.

"Apa yang terjadi dalam 10 menit ini. Saya benar-benar bersyukur. Taemin sukses mengerjai saya. Dia yang menjadi otak dibalik semua ini. Dia bahkan menyiapkan kue yang bertuliskan nama saya," tulis Key.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini