Sukses

Fitri Tropica Berbagi Foto Keseruan Bulan Madu di Eropa

Tak hanya foto kebersamaan mereka saja, Fitri Tropica juga mengunggah beberapa foto makanan yang sedang ia nikmati bersama sang suami.

Liputan6.com, Paris Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi sedang menikmati indahnya bulan madu setelah keduanya resmi menikah pada 14 September 2014 lalu. Keduanya memilih untuk berbulan madu keliling Eropa. Tak lupa, Fitri Tropica pun membagi foto keseruan honeymoon-nya di akun Instagram miliknya.

Lewat akun Instagram @fitrop yang dilansir Rabu (24/9/2014), presenter lucu ini mengabadikan momen kemesraannya dengan suaminya. Fitri Tropica sudah berada seminggu di Eropa. Ia dan sang suami berkunjung ke beberapa negara seperti Belanda dan Perancis.

Foto pertama bulan madu yang diunggah Fitri Tropica yakni muka mengantuk saat sedang makan. Ia dan suaminya kompak berpakaian serba hitam. Tak lupa Fitri Tropica pun juga memperlihatkan makanannya saat itu.

Seolah tidak ingin ketinggalan momen, Fitri kembali mengabadikannya saat berada di Belanda. Dalam foto tersebut ia terlihat berpose mesra dengan sang suami. Wajah Fitri Tropica nampak berseri-seri. "Pacaran hari keempat," tulis Fitri Tropica.

Tak hanya foto kebersamaan mereka saja, mantan kekasih Riza Shahab ini juga mengunggah beberapa foto makanan yang sedang ia nikmati bersama suaminya. Keterangan foto yang diunggah Fitri Tropica pun begitu menggelitik.

Foto teranyar yang diunggah Fitri Tropica saat dirinya berada di depan Menara Eiffel di Paris, Prancis. Fitri dan sang suaminya berpose duduk dengan berlatar belakang Menara Eiffel tersebut. Ia pun menuliskan, "tourist day" sebagai keterangan fotonya tersebut.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini