Sukses

Sosok yang Memberikan Inspirasi Bagi Carrie Underwood

Carrie Underwood merupakan penyanyi bersuara emas jebolan ajang pencarian bakat American Idol. Lalu, siapa orang yang memberikan inspirasi?

Liputan6.com, Los Angeles Setiap penyanyi biasanya memiliki sesorang atau hal yang membuatnya terinspirasi dalam menciptakan musik. Hal tersebut juga diyakini penyanyi bersuara emas Carrie Underwood.

Jebolan American Idol itu mengungkapkan dirinya memang memiliki orang yang selalu memberikannya inspirasi. Menurut Carrie Underwood, orang tersebut adalah napas dan jiwanya dalam berkarya.

Melalui akun media sosial miliknya, Carrie Underwood menjawab, kedua orangtuanya adalah sumber inspirasi. Mereka yang memberikan dukungan bagi Carrie Underwood selama ini dalam bermusik, dilansir dari FoxNews, Rabu (24/9/2014).



Orangtua Carrie Underwood  adalah Stephen dan Carole Underwood. Mereka yang mendorong Carrie Underwood untuk terus berkarier. Saat Carrie Underwood masih duduk di bangku sekolah, kedua orangtuanya selalu memberikan semangat untuk menyanyi sebagai paduan suara dan tampil di gereja.

Sementara itu, Carrie Underwood saat ini tengah berbadan dua. Di awal September 2014, Carrie Underwood mengumumkan dirinya hamil, hasil dari hubungannya dengan sang suami Mike Fisher yang diramalkan lahir 2015 depan.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.