Sukses

Soyu SISTAR yang Menggoda di Acara Televisi

Soyu `SISTAR` menjadi tamu istimewa dalam acara televisi, menjadi buah bibir dengan sosoknya yang menggoda.

Liputan6.com, Seoul Soyu merupakan personel girl band dengan imej seksi SISTAR. Wajar saja jika Soyu memiliki tubuh yang aduhai sehingga membuat mata--khususnya kaum Adam--terpaku padanya.

Hal itu terjadi saat Soyu menjadi tamu istimewa dalam acara televisi Saturday Night Live yang tayang baru-baru ini di stasiun televisi Korea tvN. Soyu langsung menjadi buah bibir dan pusat perhatian peserta dan kru acara tersebut.



Soyu berpura-pura menjadi pelatih yoga. Dengan pakaian olahraga berupa bra sport dan celana legging, terlihat jelas bentuk tubuh Soyu yang ideal dan sehat.

Soyu pun mulai beraksi dengan melatih gerakan yoga. Soyu mulai mengangkat barbel kecil. Meski terlihat tengah berolahraga biasa, aksi Soyu itu memuat dirinya terlihat sangat seksi.



Soyu memang telah terbiasa tampil di acara televisi yang menghibur. Sebelumnya, Soyu muncul dalam variety show bertajuk I Live Alone. Di acara tersebut, Soyu tak malu menunjukkan kepandaiannya melakukan pekerjaan rumah tangga.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini