Sukses

Farhat Abbas Ledek Norman Kamaru yang Jualan Bubur

Farhat Abbas meledek Norman kamaru yang berjualan bubur. Padahal, keduanya sempat bekerjasama dalam sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas kembali aktif berkomentar di akun Twitter pribadinya. Kali ini, mantan suami Nia Daniati itu mengomentari status Norman Kamaru yang semula dikenal sebagai artis kemudian menjadi tukang bubur.

Sudah beberapa bulan terakhir, Norman yang dikenal lewat video lipsync 'Chaiyya Chaiyya' berbisnis kuliner bersama istrinya, Daisy Paindong. Norman membuka warung makan  yang menjual masakan Manado dan salah satu menu spesialnya bubur Manado.

Namun nampaknya, Farhat melihat apa yang dilakukan Norman berjualan makanan dan bubur sebagai keputusan yang salah.

"Lebih enak jadi artis, bisa nyanyi buat rakyat sekampung semua terhibur gratis, kalo jd tukang bubur gak bisa gratis,,kalo gratis bisa berabe," sindir Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Rabu (24/9/2014).

Farhat nampaknya memang tak menyukai keputusan Norman yang memilih untuk berjualan bubur ketimbang eksis di panggung hiburan. Apalagi, keduanya santer dikabarkan tak lagi memiliki hubungan baik karena masalah rekaman lagu Norman Kamaru.

"Gak ada artis yang sukses mengambil lahan tukang parkir/bubur, begitupun sebaliknya tak ada tukang parkir/bubur yang sukses jadi artis," tulis Farhat lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini