Sukses

Farhat Abbas: Kalau Malu Jualan Bubur Jangan Masuk Teve

Ledekan Farhat Abbas terhadap Norman Kamaru masih terkait proyek album yang terbengkalai beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Farhat Abbas dengan Norman Kamaru nampaknya belum berhenti. Keduanya memang sempat bersitegang karena masalah proyek rekaman album Norman Kamaru yang diproduseri oleh mantan suami Nia Daniati tersebut.

Perselisihan Farhat dengan Norman terlihat nyata di dunia maya. Melalui akun Twitter-nya, Farhat terus memposting status yang bernada menyindir Norman yang kini membuka warung makan dan berjualan bubur.

"Kalo malu jualan bubur jgn masuk TV," tulis Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Rabu (24/9/2014).

"Tukang bubur lebih sombong daripada orang yang dibilangnya sombong," lanjut Farhat, yang sempat diadukan ke polisi oleh Ahmad Dhani karena berkicau sembarangan di Twitter.

Farhat seperti melontarkan kekesalannya terhadap Norman melalui situs jejaring sosial. Ia merasa kalau Norman tak mengingat jasa-jasanya menembus panggung hiburan.

"Mudah2an hasil jual bunurnya bisa ganti duit2 gue yang buat bayar hotel&biaya dll yg pernah dinikmatinya dulu walau skrg ngaku gak kenal gue," tulis Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini