Sukses

Penjelasan Farhat Abbas soal Ledek Norman Kamaru

Farhat Abbas langsung meralat kata-katanya di akun Twitter pribadinya yang dinilai menyerang Norman Kamaru.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas langsung meralat kata-katanya di akun Twitter pribadinya yang dinilai menyerang Norman Kamaru yang kini eksis berjualan bubur Manado.

Menurut dia, komentar-komentar yang ditulisnya di situs jejaring sosial sama sekali tak dimaksudkan untuk menyindir bahkan meledek Norman Kamaru.

"Gue bkn menyepelekan bubur atau tukang buburnya,,, gue hanya takjub pada kehidupan & kisahnya saja,,,, mulailah menghargai&tahu budi orang," tulis Farhat Abbas lewat akun Twitter miliknya @farhatabbaslaw, Rabu (24/9/2014).



Kemudian, pria yang kini menjalin kasih dengan jubir cantiknya, Regina, itu kembali memposting komentar-komentar yang berhubungan dengan bubur, menu makanan yang dijual oleh Norman Kamaru.

"Jadilah bubur, walau dihancurkan tetap putih & bermanfaat buat sehat,,,hemat,bersahabat & merakyat.," kicau Farhat.

"Kalo makan bubur mulailah dari pinggir2nya,,, biar gak panas, kalo jualan bubur di pinggir jalan, jgn pernah merasa terpinggirkan," sambungnya lagi.

Kendati demikian, Farhat Abbas tetap mengisyaratkan kekecewaannya terhadap Norman Kamaru. Lewat kicauannya di situs jejaring sosial, Farhat Abbas seolah terus menyindir Norman Kamaru karena mengaku tak mengenal dirinya.

"Ditipu sama tukang bubur atau koruptor negara sama2 sakit dan rugi kog, gak ada bedanya," sindir Farhat Abbas.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini