Sukses

Tak Mau Didahului Hacker, Amber Rose Sebar Foto Bugilnya Sendiri

Amber Rose dengan sengaja menyebar foto bugil dirinya lantaran tak ingin didahului hacker.

Liputan6.com, Los Angeles Ditengah banyaknya foto bugil selebriti Hollywood yang beredar, Amber Rose justru membuat kehebohan sendiri. Model asal Amerika ini menyebar sendiri foto bugilnya di dunia maya. Amber Rose rupanya tidak ingin didahului para hacker yang dengan sengaja menyebar foto bugil selebriti lainnya.

Model yang kerap tampil vulgar ini memang telah diumumkan akan menjadi korban terakhir para hacker. Sebelum hacker mendahuluinya, Amber Rose memutuskan untuk mengunggah sendiri foto bugilnya lewat akun Instagram miliknya.

Dilansir dari laman Mirror, Rabu (24/9/2014), Amber Rose tidak mau hacker tersebut menjadikannya sebagai korban yang bisa saja menghancurkan kariernya. Dalam foto tersebut, Amber Rose terlihat tidak menggunakan sehelai pakaian pun. Ia nampak begitu seksi dengan foto bernuansa hitam putih.

"Good morning," tulis Amber Rose sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Keindahan serta lekuk tubuh Amber Rose benar-benar terlihat jelas. Bokongnya yang seksi dipamerkannya begitu saja tanpa dibuat buram. Istri Wiz Khalifa ini berpose di atas ranjang dengan salah satu tangannya yang diletakkan di atas kepala.

Akhir pekan ini, beberapa foto sleebriti bugil lainnya akan kembali disebar. Bahkan, Emma Watson telah diperingatkan bahwa dalam beberapa hari lagi tubuhnya akan dilihat oleh semua orang hampir di seluruh dunia. Sebelumnya, foto bugil Kim Kardashian dan Rihanna sudah beredar luas.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini