Sukses

Cerita Selvi Kitty yang Kini Dianggap Katy Perry Versi Indonesia

Jika sebelumnya ada Jenita Janet yang disebut mirip Katy Perry, kali ini ada Selvi Kitty yang kini dianggap Katy Perry versi Indonesia.

Liputan6.com, Los Angeles Jika sebelumnya Jenita Janet disebut-sebut mirip Katy Perry lantaran kerap berpenampilan serupa, beda ceritanya dengan Selvi Kitty yang kini dianggap sebagai Katy Perry versi Indonesia. Nama Selvi Kitty mulai semakin dikenal karena perawakannya yang cantik mirip dengan pelantun hits Dark Horse itu. Bagaimana ceritanya?

Kalau dilihat, Selvi Kitty memiliki kemiripan dengan Katy Perry dibagian mata serta hidung. Riasan wajah keduanya pun nyaris sama. Ternyata, pedangdut cantik itu mengaku sama sekali tidak mencontek gaya Katy Perry.

"Aku tuh nggak ngeh ya pas awal muncul di televisi langsung dibilang mirip Katy Perry. Padahal aku tuh sama sekali nggak niru dia. Terinspirasi juga nggak. Aku tampil dengan gaya aku. Kalau dianggap kayak gitu sekarang aku bersyukur banget," celoteh Selvi Kitty saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014).

Perempuan kelahiran 20 April 1993 ini merasa tidak keberatan dirinya dianggap sebagai Katy Perry versi Indonesia. Selvi Kitty pun berharap dirinya bisa berduet dengan mantan istri Russell Brand itu. Selvi mengungkapkan kalau ia menjadi penggemar Katy Perry setelah disebut mirip dengannya.

"Dulu aku biasa aja sama Katy Perry, pas dibilang mirip aku mulai ngefans, hahaha. Tapi aku tidak berusaha ngikutin dia lho, aku memang suka berpakaian girlie gini. Pengin banget suatu hari nanti bisa ketemu dan duet bareng dia," tutur Selvi.

Selvi Kitty baru saja mengeluarkan single keduanya berjudul Selfie. Lagu tersebut menceritakan tentang fenomena hobi foto diri sendiri yang melanda banyak orang. Sebelumnya, Selvi Kitty juga telah mempunyai single bertajuk Punya Abang.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini