Sukses

Bentuk Perhatian Dara 2NE1 Terhadap Donghae Super Junior

Ditengah-tengah kesibukannya, Dara `2NE1` memberikan perhatian kepada Donghae `Super Junior` dengan cara ini.

Liputan6.com, Seoul Bukan rahasia lagi jika Sandara Park yang merupakan personel 2NE1 dekat dengan Donghae, member Super Junior.  Bahkan, fans memberikan panggilan sayang untuk pasangan tersebut sebagai Darahae, singkatan dari Donghae dan Dara [baca juga: Dara `2NE1` Akui Dekat dengan Donghae `Super Junior`].

Idola lintas manajemen arti tersebut--Dara merupakan artis asuhan YG Entertainment dan Donghae bersama SM Entertainment--bahkan tak segan-segan mengungkapkan kedekatan mereka. Sebelumnya, Dara mengunggah sebuah foto dirinya bersama Donghae setelah mereka selesai tampil di sebuah acara yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS Inkigayo.

Kali ini, kedekatan keduanya pun kembali terungkap di media. Ditengah-tengah kesibukannya, Dara memberikan perhatian kepada Donghae dengan menyaksikan konser Super Junior.

Di akun media sosial miliknya, Dara mengunggah sebuah foto bersama Donghae. Ia pun menuliskan keterangan foto, "selfie bersama Donghae" dengan tagar "Super Show 6". Hal itu menunjukkan jika Dara baru saja menonton konser yang digelar Super Junior di Seol, Korea Selatan, baru-baru ini.

http://photos-h.ak.instagram.com/hphotos-ak-xfa1/10665416_361498787348839_950217461_n.jpg

Donghae memang sibuk bersama rekan-rekannya dalam konser dunianya bertajuk Super Show 6 (SS6). Super Junior berhasil menggelar SS6 di negara asalnya--Korea Selatan--dengan menghibur di hadapan 25 ribu penonton.

Sementara, 2NE1 akan sibuk dengan konsernya bersama keluarga besar YG dalam YG Family 2014 Galaxy Tour: Power in Taiwan. Setelah menghibur Singapura, 13 dan 14 September, 2NE1 dan artis YG akan berkunjung ke Taiwan, 25 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.