Sukses

3 Dekade Berkarya, Slank Gelar Konser untuk Perempuan

Slank mengakui ada andil perempuan di balik 30 tahun mereka berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Slank mengumumkan recana konser istimewanya yang akan diselenggarakan di Potato Garage Sudirman, SCBD, Jakarta Selatan. Konser yang akan digelar pada 5 November 2014 ini mengusung tema Revolusi Bunga: Generasi Wangi sebagai bentuk apresiasi Slank kepada perempuan Indonesia.

Konser ini akan menjadi kelanjutan dari konser premium Slank sebelumnya yang juga sukses mereka selenggarakan. Selama 30 tahun dan melewati tiga dekade serta tumbuh bersama tiga generasi, Slank menyadari bahwa mereka telah menjadi ikon dan memiliki pengaruh besar bagi para penggemarnya.

Lewat karya-karyanya, band yang beranggotakan Bimbim (drum), Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar) dan Ivanka (bass) selalu beraksi dan ambil bagian dalam gerakan sosial yang dapat mewujudkan perubahan positif, baik dalam kapasitas sebagai individu, maupun sebagai anggota masyarkat.

"Peran perempuan memberi andil dan pengaruh besar bagi kita dan bangsa. Semangat dan inspirasi yang mereka tebar dalam dukungan kepada kaum pria untuk melakukan hal-hal positif, sudah menuai hasil kebaikan," kata Kaka bersama personel Slank lainnya di konfrensi pers konser Revolusi Bunga: Generasi Wangi di kawasan Sudirman, Jakata Selatan, Rabu (24/9/2014).

"Jika kemarin kami sudah memberikan apresiasi kepada publik, sekarang kami berikan penghargaan bagi perempuan Indonesia atas kerja kerasnya," sambung Kaka.

Bagi Slank, perempuan sangat memiliki andil penting dalam perjalanan karirnya. Setidaknya hal itu juga yang diamini oleh salah seorang personel Slank, Bimbim. Bimbim mengaku, tanpa adanya perempuan, Slank tidak akan menjad apa-apa.

"Tanpa perempuan, Slank bukan apa-apa, nggak ada artinya. Semua ini berkat bunda, berkat istri, dan kedua anak-anak saya yang cantik. Semua karena perempuan. Mereka luar biasa," kata Bimbim dalam kesempatan yang sama.

Tiket konser Generasi Wangi Slank dibuka dengan kelas festival seharga Rp850 ribu dengan 10 persen dari pendapatannya akan didonasikan untuk terumbu karang Indonesia. Tiket sudah mulai didapatkan sejak 24 September pukul 18.00WIB di Rajakarcis.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini