Sukses

Fitting Baju Kebaya, Mau Nikah Lagi Camelia Malik?

Ivan Gunawan memasang dua foto Camelia Malik yang tengah mengenakan kebaya. Satu berwarna putih, satu lagi berwarna merah.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan memasang dua buah foto Camelia Malik tengah mengenakan baju kebaya di akun Instagram-nya. Di foto pertama, Camelia mengenakan kebaya berwarna merah. Sedang di foto kedua mantan istri Harry Capri itu mengenakan kebaya berwarna putih.

Foto tersebut langsung menjadi tanda tanya banyak orang. Banyak yang menduga kalau perempuan kelahiran 22 April 1955 itu akan menikah lagi.

Kemungkinan itu diperkuat oleh komentar Ivan sendiri. Pembawa acara D'Terong Show itu berkomentar di foto Camelia yang tengah memakai kebaya berwarna merah. "Ibu penganten yg sangat santai &tenang," komentar Ivan di Instagram.

Atas komentar tersebut, seorang pemilik akun ridayufana ikutan berkomentar: "Ini kebaya buat resepsi pernikahan nya yaaaa."

Camelia Malik sendiri tak berkomentar mengenai foto-foto tersebut. Lagu pula, bintang film Jaka Swara (1990) ini memang tidak memiliki akun Instagram mau pun Twitter.

Namun seorang pemilik akun rozanronasarana mengatakan kalau kebaya tersebut dipakai untuk pernikahan putri pertamanya, Azalia Malika Capri.

"Iiih bunda Camelia malik mau ngadain acara nikhin anaknya y,,,di gedung Sasanakriya TMII y.alhamdlh kebagian rizkiny peralatan cateringny pake py Q," komentar rozanronasarana.

Camelia Malik menikah dengan Harry Capri sekitar Mei 1989, setelah dijodohkan oleh Rhoma Irama. Sebelum menikah dengan Harry Capri, adik Ahmad Albar ini menikah dengan musisi Reynold Panggabean selama 12 tahun.

Dalam pernikahannya dengan Harry Capri, Camelia dikarunia dua orang anak, Azalia Malika Capri dan Sadam Rizky Capri. Pasangan ini kemudian mengakhiri rumahtangganya pada 20 Juli 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.