Sukses

Konser Generasi Wangi, Slank Bakal Buka-bukaan soal Perempuan

Slank akan buka-bukaan soal perempuan-perempuan yang telah banyak berperan selama mereka berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Slank yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Abdee, Ivan, dan Ridho, tidak lama lagi akan menggelar konser eksklusif bertajuk Revolusi Bunga: Generasi Wangi. Konser yang akan diselenggarakan pada 5 November 2014 tersebut digadang-gadang merupakan wujud apresiasi Slank terhadap perempuan Indonesia.

Bagi Slank, perempuan punya arti tersendiri bagi kesuksesan band yang telah eksis selama tiga dekade ini. Bimbim mengaku, pada saat konser nanti, Slank akan buka-bukaan soal perempuan yang pernah terlibat dalam pembuatan lagu-lagu Slank.

"Revolusi Bunga: Generasi Wangi, kami akan membedah semua cewek di balik lagu-lagu kami. Perempuan yang pernah terlibat dalam produksi Slank bakal kami bongkar. Entah dimulai dari pacar-pacarnya yang dulu, istri, bunda, bahkan sampai anak," ungkap Bimbim di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

Selain itu, konser Generasi Wangi yang akan Slank selenggarakan tersebut merupakan konser eksklusif yang akan mendekatkan Slankers dengan semua personel Slank. Biaya tiket yang cukup tinggi, membuat konser ini akan sedikit lebih eksklusif dibanding konser-konser lainnya.

"Harga tiket Rp850 ribu. Tapi ini bakal lebih intim. Semua personel Slank bakal main tanpa jarak dengan penonton. Jadi penonton bisa selfie atau foto bersama dengan Kaka pas lagi nyanyi misalnya. Bakal seru deh pokoknya," jelas Priambodo selaku Program Director konser Generasi Wangi Slank.

Konser yang akan diselenggarakan di Potato Garage Sudirman, SCBD, Jakarta Selatan, diketahui akan berlangsung dengan intim dan spesial dengan menampilkan materi seputar perempuan Indonesia selama konser berlangsung. Kapasitas 2.000 orang siap menamping Slankers bernyanyi bersama Kaka dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini