Sukses

Sempat Disebut Gay, Sungmin Super Junior Ungkap Identitas Kekasih

Setelah sempat dikabarkan pecinta sesama jenis, Sungmin akhirnya membeberkan identitas kekasihnya yang merupakan seorang aktris cantik.

Liputan6.com, Seoul Selama ini, penggemar heboh dengan broomance--hubungan kedekatan antara sesama jenis--antara Sungmin dengan Kyuhyun. Bahkan, keduanya mendapatkan sebutan unik sebagai Kyumin, singkatan dari nama Kyuhyun dan Sungmin.

Kabar tersebut beredar setelah bertahun-tahun, Sungmin dan Kyuhyun merupakan teman sekamar. Selain itu, Kyuhyun juga terlihat sangat melindungi Sungmin. Akibatnya, Sungmin pun sempay disebut pecinta sesama jenis alias gaya.

Sungmin akhirnya membeberkan identitas kekasihnya yang merupakan seorang aktris cantik Kim Sa Eun. Sungmin dan Kim Sa Eun mulai menjalin kasih setelah merasa sama-sama memiliki kecocokan, dilansir dari Nate, Rabu (24/9/2014).

http://ww3.sinaimg.cn/large/005zTYvXjw1efjn2liddxj30dm0dm3za.jpg

(Kim Sa Eun, kekasih hati Sungmin `Super Junior` yang menjadi pembicaraan penggemar. Keduanya telah lama dikabarkan bersama karena memiliki banyak barang kembar)

Keduanya bertemu dalam drama musikal The Three Musketeers. Bahkan, agensi yang mengasuh mereka, termasuk SM Entertainment yang menaungi Super Junior, membenarkan kabar tersebut.

"Sungmin dan Kim Sa Eun beradu akting dalam drama musikal The Three Musketeers. Awalnya, keduanya hanya teman baik. Namun keduanya mulai berkencan," ujar wakil dari Kim Saeun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini