Sukses

SHINee Minta Maaf Karena Terpaksa Batalkan Acara di Jepang

Menandai perilisan album terbarunya, SHINee berencana bertemu penggemarnya di Jepang. Sayangnya, acara tersebut terpaksa dibatalkan.

Liputan6.com, Seoul SHINee mengumumkan album Nihongo atau bahasa Jepangnya. Album ketiga SHINee yang khusus dirilis di negeri sakura bertajuk I'm Your Boy yang dirilis hari ini, Kamis (24/9/2014).

Menandai perilisan album baru tersebut, SHINee menggelar acara spesial yaitu bertemu dengan Shawol, sebutan penggemar SHINee. Namun, acara tersebut tiba-tiba dibatalkan.



Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh SHINee--mengumumkan, pembatalan tersebut disebabkan akibat salah seorang personelnya yang sakit. Rupanya Key yang tengah menderita sakit hingga harus membutuhkan banyak istirahat.

"Penggemar yang terhormat. Kami sebenarnya berencana menggelar acara spesial terkait album terbarunya I'm Your Boy. Sayangnya, salah seorang personelnya yaitu Key tak bisa hadir karena masalah kesehatan," tulis SM Entertainment.

Padahal, Key baru saja merayakan ulang tahunnya. Key mendapatkan pesta kejutan yang digelar rekan-rekannya. Key dikerjai rekan-rekannya yang menempelkan krim kue ulang tahun di wajah idola bernama asli Kim Kim Bum tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini